Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Berhasil Meraih Prestasi Akademik dan Non Akademik

Selamat kepada Mahasiswa yang telah meraih prestasi akademik dan non-akademik! Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan bahwa Anda adalah seorang mahasiswa yang berbakat, berdedikasi, dan memiliki semangat yang kuat dalam mencapai impian Anda.

Prestasi akademik yang Anda raih menunjukkan bahwa Anda telah mengambil pendidikan Anda dengan serius dan telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam bidang studi Anda. Sedangkan prestasi non-akademik menunjukkan bahwa Anda memiliki kemampuan dan bakat di luar bidang akademik yang juga patut dibanggakan.

Kami yakin bahwa pencapaian ini bukanlah hasil dari usaha Anda sendiri, namun juga dukungan dari keluarga, teman, dan orang-orang terdekat yang telah mendukung Anda dalam mengejar impian Anda.

Teruslah bersemangat dan teruslah bekerja keras dalam mencapai tujuan Anda. Semoga pencapaian ini menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan dan memberikan inspirasi bagi orang lain untuk mencapai prestasi yang sama atau bahkan lebih besar.

Sekali lagi, selamat atas pencapaian luar biasa ini dan semoga Anda terus berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

  1. Putri Nabila ApriliaLomba Badminton POSMA 2021 JUARA III
  2. Fathur RahmanLomba Troubleshoot Enginerering FESTIK 2021 JUARA II
  3. Putri Nasywa NabillaPutri UM Pontianak 2022
  4. Arid RahmanLomba Tenis Meja AMIBA 2021 Juara III
  5. Lea CandraJuara Mister Grand Tourism Indonesia Inspiration tahun 2022
  6. HerlanggaLomba Catur AMIBA 2021 JUARA III
  7. Erni Diah SusantiMiss Grand Tourism KALBAR Terbaik 2 Tahun 2022
  8. MaryogiTari Tradisional Festival Seni dan Olahraga POLNEP 2022 JUARA II

Anda mungkin juga suka...